Apa Itu Yahoo! Koprol?

Diposting oleh editor photo Selasa, 21 September 2010

image Yahoo! Koprol adalah komunitas mobile yang diperuntukkan untuk bisa berbagi dengan orang lain berdasarkan lokasi. Dengan Yahoo! Koprol kamu bisa menambah teman, saling memberikan pesan, berbagi cerita, memasang status, dan lain-lain. Uniknya, kamu bisa merekomendasikan warung kopi terdekat, tempat hangout yang asik, event, yang berada di sekitar kamu dengan Yahoo! Koprol. Segera kunjungi http://www.koprol.com atau http://m.koprol.com dari ponsel kamu.

Temukan teman baru dan tempat menarik di sekitar kamu..! Temukan tempat-tempat baru dan menarik di sekitarmu, ceritakan ke teman-teman dan nikmati bersama. Koprol is a mobile community where people have conversations based on places”.

Founder dari Yahoo! Koprol antara lain Fajar Budiprasetyo, Satya Witoelar, dan  Daniel Armanto dengan misi - Koprol wants to help you discover new and exciting people and places in the world. Koprol punya direktori lokasi yang anda bisa cek dan beri komentar, sharing foto dan review dengan teman anda atau orang lain disekitar anda. Jika sebelumnya, anda sudah punya akun facebook dan twitter, dengan mudah anda dapat mengintegrasikan ke akun Facebook atau Twitter tapi sayangnya – koprol secara spesifik dibuat untuk orang indonesia atau Asia, beda dengan facebook atau twitter. Tunggu apa lagi, seger daftar dan main koprol sekarang .

Blog Yahoo! Koprol

0 komentar:

Posting Komentar

 
Buat avatar/ kartun | Original Concept and Design by My Blogger Themes