Hati-Hati Dengan VCC (Virtual Credit Card)!!! Belanja Baju Online di Toko Baliwae Gagal!!!

Diposting oleh editor photo Senin, 31 Mei 2010

image Asyik, Mantaf… :) Akhirnya,setelah beberapa bulan menunggu pencairan dana dari File Sharing – Ziddu, kini saatnya tercapai juga tapi itupun menggunakan akun paypal senior saya di internet marketing, Arman Efendi. Ini merupakan pengalaman pertama saya dalam mencairkan dana dari ziddu dengan menggunakan akun paypal, walaupun cuma sedikit ($10). Angka yang kecil bukan bagi mereka ynag sudah tergolong blogger professional???

Sebagaimana, pada artikel sebelumnya yang sudah saya share mengenai file sharing gratis dan make online money pastinya – Cara Daftar dan Earn Money di File Sharing Ziddu. Jadi bagi yang belum daftar, silahkan daftar disini dan bagi yang lagi menunggu pencairan dana dari ziddu karena sudah memenuhi untuk ditransfer ke akun paypal, sabar ya bro, memang prosesnya agak lama.

Pada artikel ini, saya tidak banyak cerita soal file sharing ziddu tapi VCC (Virtual Credit Card), PayPal dan Toko Online Baliwae. Awal ceritanya seperti ini, karena iseng-iseng ikutan di ziddu karena menjanjikan $$$ jika kita upload dan ada orang yang download file kita makanya ikut deh. Setelah, beberapa bulan (kurang lebih 6 bulan) ternyata sudah bisa kumpulkan uang dari ziddu sebanyak $12,43. Ziddu mendukung beberapa pencairan dana, tapi saya memilih menggunakan PayPal karena itulah satu-satunya jalan supaya uang saya bisa cair,itupun pinjam akun paypal senior saya, makasih ya K Arman, sudah pinjamkan akun paypalx :)

Kemarin, karena sudah dapat notifikasi dari ziddu lewat E-mail, akhirnya saya langsung kontak senior saya di facebook dan janjian untuk sama-sama belanja baju online di toko baliwae karena jika saya minta password paypalnya, saya yakin pasti tidak diberi :D. Janjian kami sepakati dan bertemu di perpusatakaan pusat unhas. Singkat cerita, pas hari H, saya langsung login di toko baliwae dan pilih baju yang harganya tidak lebih dari $10 jika ditambahkan dengan ongkos kirimnya. Beli baju secara online, sebenarnya sudah seringkali saya lakukan di toko baliwae dengan transfer langsung di bank mandiri tapi baru kali ini saya menggunakan paypal. Sialnya, pada proses delivery ke-4, saya diredirect ke situs paypal, akun paypalnya diminta untuk verifikasi expire date dan sampai sekarang belum berhasil. Cek per cek, ternyata VCC tidak dapat digunakan untuk transaksi, hanya untuk verifikasi akun PayPal. capek dehh, ni ga memeng surokow :D

Belanja Baju Online di Toko baliwae Gagal!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Buat avatar/ kartun | Original Concept and Design by My Blogger Themes