Pengalaman Cairin Google AdSense di Kantor Pos Bontang

Diposting oleh editor photo Minggu, 14 November 2010

Wester Union

Setelah menunggu 3 minggu setelah payment issued via Western Union dikirimkan oleh Google AdSense, baca artikel – . Saya sangat senang, dan ini juga merupakan spirit blogging yang sekiranya merupakan awal kesuksesan saya dalam dunia blogging walaupun ini merupakan Payout AdSense yang pertama.

Sebenarnya, dari bulan kemarin (Oktober 2010) saya ingin cairkan uang ini, tapi karena lokasi yang tidak mendukung jadinya harus nunggu sampai bulan depan (November 2010). Yup, tepatnya hari ini – 15 November 2010, karena saya sudah ada di Kota Bontang, Kalimantan Timur makanya saya langsung ke Kantor Pos Bontang (Samping Bank Syariah Mandiri Bontang).

Kantor Pos Bontang, ternyata tidak jauh amat dengan tempat kontrakan saya di Bontang. Pas sampai di Kantor Pos, saya langsung ke bagian Wester Union trus nanya, “Mbak, disini melayani Wester Union Google AdSense” trus mbak cantik itu menjawab “Ya, Foto Copy KTP anda dulu trus isi blanko WU ini”. Alhamdulillah, ternyata apa yang saya takutkan selama ini tidak terjadi – KTP Makassar dipakai cairkan uang AdSense di Bontang. Sebelumnya, saya mengira kalo mau cairkan uang dari Google AdSense via WU harus pake KTP setempat, ternyata bisa aja pake KTP Makassar, berikut – Langkah-Langkah Yang Harus Anda Lakukan Sebelum Ke Tempat Pencarian Uang dari AdSense via WU:

1. Print dan Foto Copy KTP sesuai dengan nama dan alamat yang ada di Google AdSense Account anda.

2. Cari Agen WU di tempat anda, kalo saya pake Kantor Pos soalnya proses pembayaran cepat Smile

3. Setelah sampai di Kantor Pos, langsung ke bagian yang menangani WU. Nanti akan dimintai Print Out Payment Issued AdSense dan Copy KTP anda.

4. Tunggu beberapa menit (5menit), uang anda akan cair.

Keep spirit blogging…

Anda punya pengalaman mencairkan uang dari Google AdSense? Silahkan berbagi dengan cara memberikan komentar dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Buat avatar/ kartun | Original Concept and Design by My Blogger Themes