Lupa Password Microsoft Office Word & Excel? Ini Solusinya

Diposting oleh editor photo Selasa, 21 September 2010

LogOff yang mungkin seringkali anda gunakan adalah Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel walaupun sebenarnya ada pengolah kata dan spreadsheet lain yang justru gratis seperti Open Office. Saya juga seperti itu, walaupun kompi saya tertanam 2 Operating System – Dual Boot Windows 7 dan Linux Ubuntu. Justru, lebih sering menggunakan Microsoft Office Word dan Excel dibandingkan menggunakan Open Office.

Untuk kebutuhan proteksi dokumen microsoft office word agar dokumen kita seaman mungkin, punya fitur penambahan password. Saya pikir, anda juga tahu, iya khan??? Untuk level proteksi tertinggi, kita sering memilih untuk menggunakan password yang berbeda walaupun masih banyak dari kita yang suka hanya menggunakan 1 password favorit untuk dokumen yang berbeda. Seseorang akan lebih punya lebih besar kemungkinan untuk lupa password, jika menggunakan password yang berbeda. Nah, jika anda lupa password Microsoft Office Word ataupun Excel, ada beberapa alternatif yang dapat anda lakukan yaitu dengan menggunakan Software atau ataupun tidak sama sekali.

1. Recovery Password Office Word dan Excel dengan Password Tool

Ada banyak cara untuk mengembalikan password, salah satunya adalah dengan menggunakan software (tool) seperti Free Word/Excel Password Recovery, Atomic Excel Password Recovery, AOPR (Advanced Office Password Recovery) dan lainya. Berdasarkan pengalaman saya, AOPR merupakan tool recovery password microsoft office word dan excel yang paling cepat dari yang lain, silahkan dari situs officialnya ElcomSOft . Bagi anda yang ingin versi full versionnya, download disini.

2. Recovery Password Office Word dan Excel tanpa Software

Selain dengan menggunakan tool, anda juga dapat recovery password microsoft office word atau excel dengan menggunakan trik ini, selengkapnya silahkan baca disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Buat avatar/ kartun | Original Concept and Design by My Blogger Themes